Pengikut

RSS

virus merah jambu

yoyoi...pasti kalian udah bertanya-tanya kan?
apa itu virus merah jambu...
virus merah jambu lagi berkembang biak dengan pesat di sekitar lingkungan gue, lingkunga remaja.
 (loh, koq remaja?) yaps, virus merah jambu ini bukan yang bener lohh...tapi itu hanya sebagai sebutan untuk orang yang pertama kali ataupun orang yang lagi ngerasa'in falling in love. eits, itu sih yang berkembang di dalam lingkungan gue. gue sih di sini cuma ngasih tahu hal yang gue rasain and temen-temen gue alamin aja.
dan ini cuma sebatas curhatan pengalaman saya saja, hehe
biasanya, orang-orang yang lagi terkena virus merah jambu itu selalu membayangkan wajah si dia, ngerasa kangen banget kalo gak ketemu sehari aja, walalu itu cuma sekilas kayaknya gak 'euh' gitu. hehe.
untuk cowok, biasanya dia itu selalu ingin lebih dekat, sampe bela-bela'in minta no. gebetannya ke temen deket gebetannya itu. atau, biasanya dia selalu sering meng'update statusnya di fb, walau kayaknya ia begitu sibuk, untuk mengupdate sesuatu demi memuja-muja gebetannya kenapa enggak sih,, (pasti itu yang ada di pikiran dia), nah, buat cewek-cewek yang udah tahu kalo dia kayak gitu, siap-siap deh buat dengerin kata-kata indah yang mereka ucapin, yaitu 'cinta',,ia gak? hehe.
kalo buat cewek biasanya dia selalu salting(salah tingkah) kalo ketemu sama gebetannya, demi si dia melirik ke arah kita. ia kan?hehe.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

mee 'n you mengatakan...

ummm,,,saya hanya kangen sama blog, jadi entrinya gak jelas..hehe

Posting Komentar